Komputer dan Marketing

Marketing atau pemasaran sangat familiar di kehidupan sehari-hari kita, jika kita ingin mengulas lebih dalam lagi tentang pemasaran ini, dapat kita defenisikan sebagai proses ekonomi yang menghubungkan anatara pihak produksi dengan pihak konsumen, pemasaran lebih dominan dalam menentukan nilai dari barang atau jasa yang akan dijual ke pihak konsumen.

Banyak sekali para pakar memberikan defenisi yang berbeda-beda tentang pemasaran, diantaranya, pemasaran merupakan proses sosial dan manajerial baik pada individu maupun kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan suatu produk maupun jasa yang bernilai kepada pihak lain.

Dapat dipahami bahwa pemasaran pasti bermuara pada kebutuhan, keiinginan dan permintaan, permasalahan inilah yang akan selalu ditemui dalam pemasaran.

Bersamaan dengan hal tersebut bahwa perkembangan teknologi informasi begitu pesatnya dan tidak dapat dipisahkan dengan kemajuan komputer, Indonesia merupakan pangsa pasar komputer terbesar di Asia Tenggara.

Maka untuk mengikuti perkembangan tersebut komputer sudah menjadi kebutuhan setiap orang pada sat ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. IcT Comp . All rights reserved